June 23, 2010

-HEAVEN KNOWS HOW MUCH I CRY-

Kepada siapa lagi Tuhan aku bertumpuh kalau tidak kapada Engkau..
hanya Engkau yang tahu segala keluh kesah hatiku..
ketika aku jatuh dan tidak tahu lagi kamana aku harus menopang lutut ini..
tidakaada yang dapat mengerti apa yang aku rasakan.. apa yang aku alami.. apa yang aku pergumulkan selain Engkau ya Tuhanku..
Hanya Engkau..
Aku kacau Tuhan.. aku kacau sekali hari ini..
pikiran ku tak berhenti berteriak2 kepada hati.. lalu hati kepada jiwa dan jiwa kepada tubuh kemudian berakhir di tetesan air mata..

yah, aku tersenyum sekarang, Tuhan..
tapi itu hanya aksi dalam apa yang terjadi dihidupku.. karena cuma itu yang bisa aku ungkapkan.. hanya itu yang bisa aku tunjukan pada orang2 di sekitarku..
karena aku tak tahu harus berkata apa..
aku pikir mereka juga tak akan mengerti.. cuma Engkau yang mengerti..

kali ini dan seterusnya.. apalagi yang harus ku lakukan..
salahkah aku dalam setiap langkah kakiku?
atau Kau biarkan aku untuk menguatkan imanku?
sanggupkah aku Tuhan?
aku memohon padaMu..
karena tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpa MU..
jika ada, maka habislah aku..

semua ini aku nyatakan sebagai sebuat tantangan..
mungkin aku akan senggup menghadapinya,,
aku hanya ingin berteriak dalam hati ku..
untuk melepas segala hantaman yang terjadi di otaku yang membuat ku gila..
kemudian setelah itu aku akan menghadapinya..
entah apa yang akan ku lakukan nanti..
tapi bukan untuk menyerah..
karena itu bukan aku..
dan bukan itu yang Tuhanku inginkan aku lakukan..

aku hanya ingin mengeluh dan mengeluarkan isi hatiku..
dan menangis.. tapi kerena menangis tidak di ijinkan dalam hal ini.. maka aku hanya menulis saja..
setidaknya bebanku berkurang sediikit.. dan mungkin bisa habis..

kemudian masalah akan selesai dan aku harus siap untuk hadapi maasalah berikutnya..
bukankah begitu yang sering terjadi di dunia?
ayo cepat lah datang Tuhan ku..
dunia ini semakin aneh saja..
dan aku semakin aneh saja..

No comments:

Post a Comment