June 23, 2010

EANKECIL TOP FIVE MOST EMBARRASING MOMENTS

1 . Ceritanya waktu itu mau wawancara penggemar musik rock. Orang itu tuh temennya temen gwe. Waktu dijemput untuk ketemu dengan temen gwe, temen aku bilang “hei, kamu ga takut hantu kan?” hahaha pertanyaan aneh, ya gwe ga takut hantu lah! Gwe takut sama Tuhan=] tapi yah dalam pikiran gwe mungkin tempat wawancaranya berhantu.. so what gitu? Tapi yang namanya manusia kerap kali penuh dengan pertanyaan dan keingintahuan. Ya aku tanya lah kenapa dan kenapa, ada apa dan ada apa?? Jawabannya Cuma nyantai aja, “Ga, soalnya temen gwe dah mati.” Deng-deng!!!..what the! Maksud lo?..”Jadi lo wawancara arwahnya,gitu!..Katanya lo ga takut hantu?” ya iyalah siapa yang ga jiper kalo ngewawancarain arwah.. Mending gwe cari orang lain yang jelas-jelas masih hidup..
Sial penuh sial gwe ditipu abis-abisan.. sial biasa gwe yang suka nipu orang alhasil gwe kena batunya deh. Makasih!!
Satu lagi yang paling memalukan adalah lagi asik-asiknya ngewawancarain, meja yang dihadapan gwe ga sengaja gwe goyang cukup keras karena diliatin temen aku terus, sampai es jeruk yang dipesan unutk gwe tumpah..hahaha!! Eang NUMPAHIN MINUMAN KARENA GUGUP? muka gwe mau taro dimana coba!! Mati gwe.. ada tiang gantungan ato pistol ga?

2.Pernah sotoi ketemu orang.. mukanya mirip baget dengan temen gwe dah ngobrol panjang lebar.. sampe bilang “ah masa lupa sih ama gwe” hahaha.. tenyata baru sadar beberapa jam kemudian dan detelah itu orang itu liatin aku terus..

3. Kentut.. siapa yang ga malu kalo kentut terus kentutnya bau? Duh!! Waktu itu perut lagi bergejolak aneh entah kenapa.. semua angina yang ada didalam ingin dikeluarkan. Yuuk mari.. akhirnya angin-angin itu keluar sesuai dengan perjanjian kalo mereka ga akan menyebarkan hawa panas yang cukup bau.. kejadian itu terjadi kira-kira kelas 2 SMA di pelajaran Bahasa Indonesia. Anak-anak sibuk berdiskusi dan ternyata si kentut tifak menepati anjinya.. semua panic seperti menghirup gas beracun aja. Tapi yang paling panic yang mengijinkan bau itu keluar lah..GWE!! semua pindah ketempat aman dari jangkauuan ‘gas beracun’ itu (sial ga beracun lah, gwe jamin, segitunya ampe jadi riuh ribut rusuh), otomatis gwe ga mau ketahuan jadi dalang dari semua ini ikut pindah lah.. tau ga si kentut-kentut itu malah dengan setia mengikuti tubuh gwe dari belakang.. ya ngikut dong baunya kemana-mana.. sial..!!

4. Waktu masih TK kesil.. la-larian di lapangan sekolah lagi main
kejar-kejaran ceritanya ama temen2 yang lain dan tahu apa
yang terjadi? Celana dalamkuw ikut merosot karena kegedean.. Huh what d!!


5. Tembak aja pake pistol!! Ga mandi.. WOW Mejik!! Disutu pagi yang dingin di kost-kosan teman nan DKV, pelajaran web desain belum saja selesai. Bingung hiruk pikuk stress dan mentok pun menjadi-jadi. Waktu sudah menjukukan pukul 9 AM, waktu diamana perkuliahan itu dimulai, dan aku belum selesai mengerjakan tugas. Karena takut tak kebagian absent karena terlambat dan bakal akan wajib di seprot abis2an karena udah menuju batas akhir pengumpulan belu selesai juga ( belum mengerti maksudnya), cepat-cepat lah sudah pergi kuliah. Ah ga ada yang tau gini blum mandi. Masih keli exist.. ahahaha… kehidupan pun berjalan sampai jam 7 di rumah baru aku bisa mandi..huuuaawwww!!

"Kita ada di dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna"

2 comments:

  1. wkwkwkwkkw
    buat nomer 3,, ahahaha
    gw udah tau itu loe,, apalagi raplh dengan amat sangad yakinya menunjuk dirimu,, tapi loe tetep aj pede,, padahal mukamu sudah merah sayang,, wkwkwkwk :))

    huuhuhuhuhu,, ketahuan juga kan tukang kentut dikelas itu sapa :P

    ReplyDelete
  2. hahah sial...


    ternyata kentut diem2 itu gag guna.. seharusnya saya terus terang dari dulu..ckckckck

    ReplyDelete