March 08, 2011

TIBA-TIBA jadi BEGO setelah makan 2 eskrim..
whaaa... tolong!
aku aga sedikit menyesal walau penyesalan akan sesuatu yang nikmat itu benar2 menyakitkan..
karena aku tau ini pasti akan terulang lagi.. hahahaa..

okeh.. kejadian ini entah kenapa bisa terjadi, tapi aku benar2 ingin ngemil..
tapi ngemil yang berlebihan.. 2 eskrim nonstop? what the!!!

padahal sempat terbesit keinginan untuk tidak makan eskrim lagi setelah sedikit di pengaruhi sang kakak.. (*lirik k'Rani sambil berusaha melotot) karena eskrim tidak baik untuk kesehatan.. haha..
yayayaya.. aku tau itu.. tapi eskrim kan enak!! sudah cukup aku veget saja.. tapi es krim??
aku harus pikir2 dulu.. tapi teteeeppp.. kalo disuruh pilih antara eskrim dan mie? JELAS yang aku pilih adalah MIE.. hahahahha

tapi hari ini aku benar2 tergoda.. mungkin ini karena udara panas yang menguasai Jakarta Selatan belakangan ini.. haha! menyalahkan keadaan memang lebih nikmat dari pada menyalahkan diri sendiri.. dasar!

tergoda dengan 2 es krim? mungkin itu bukan disebut dengan tergoda.. tapi rakus lebay..
nom nom nom....

enak, nikmat, segar? PASTInya!!
tapi beberapa saat kemudian? kepala mulai berat dan badan jadi ga enak lagi..
tiba2 BEGO.. *lebay lagi
padahal sebentar lagi mau meeting.. terima kasih..

yah aku sekarang tinggal menunggu saja.. sepertinya berat badanku akan kembali normal drastis dalam minggu ini.. hahahaha!

jangan salahkan mulut saya! salahkan cuaca yang sudah mulai memanas di Indonesia.. *lho?

No comments:

Post a Comment