March 06, 2011

Nasip anak kecil yang sebenernya udah besar, jalan-jalan sendirian di Mall Atrium..

Begini ceritanya:

Hari minggu kemaren ceraaaahhh sekalli..
Hari minggu pertama bisa bersantai di kosan di buncit atau ragunan atau ampera.. yah itulah..
Yang pasti kosan gw sendiri setelah satu tahun tinggal di jakarta..
hahahaha.. biasanya tinggal di salemba kalo wiken..
Tapi karena biaya kosan yang mendingan beli 2 jins dari pada harus bayar kosan yang cuma di tinggalin tiap wiken doang, akhirnya gw pindahan malam minggunya, di bantu oleh abang2 perkasa dari Rawamangun: K'Rigel, k'Tevan, b'david (diurutkan dari yang paling kecil ^_^)
terima kasih yah.. jasa kalian tiada tara..

Jadi sepanjang pagi merasa dantai kayak dipantai sambil nonton tv setelah beres (yang penting keliatan rapih ala eankecil).. tidur-tiduran.. teleponan ama kk, baca buku, masak.. dll..

Tapi tetap saja yang namanya eankecil tidak bisa duduk diam begitusaja kecuali di kantor karena wajib.. jadi siangnya dengan besarnya pergumulan di halte busway, akhirnya gw memutuskan pergi ke atrium kekerimbatan dan rerefleksian.. segaaarrrr!!!

Pulang dari situ teringat dikosan sudah tidak ada buah dan tissu.. jadi gw pergi ke supermarket beli barang2 itu.. tapi mungkin karena sudah terlalu nikmat dipijit2 tadi lalu dapet telepon dari mama juga, gw dengan PINTARnya meninggalkan plastik belanjaan yang sudah dibayar itu, GRATIS buat mba2 kasirnya.. terima kasih!

Jadi pelajaran hari itu adalah:

1. Jangan terima telepon kalo lagi belanja ato lagi ambil uang di atm.. BERBAHAYA!
2. Kalo mau bergumul pergi kemana jangan di halte busway >PANAS.. mending di kosan adem.. bisa sambil tidur2an.. kalo ga jadi bisa langsung tidur..
3. Nikmati perjalanan dalam bus trans jakarta walaupun berdiri dari halte jatipadang sampai halte matraman.. karena ternyata kalo tiap minggu abang2 yg jaga pintu busnya GANTENG2 dan langit jakarta hari itu ceraaahhh sekali.. (baca: indah)
4. FOKUS!


Minggu, 6 Maret 2011

5 comments:

  1. hahahahaha,beruntung sekali mba2 kasir itu.^_^

    ReplyDelete
  2. hai Eank... si aku numpang berjalan-jalan di blog mu ya... hahahaha...

    ReplyDelete
  3. @Opik... : hwwwaaaaa!!! berbuat baik pada mba2 kasir itu bukan ide yang cemerlang.. apalagi kalau dilakukan sering-sering *tepok jidat pake tempayan!

    @monic...: monggo dear.. micu iihh=]

    ReplyDelete
  4. wkwkw bru baca kocak jg inti pembelajaranx tpi mendasar :hammer:

    ReplyDelete
  5. yg paling wajib diinget adalah pesan nomer 3 lebkaleb... hahaha

    ReplyDelete