June 15, 2011

aku mau bangun subuh2 liat gerhana bulan!

Bahkan gerhana pun tau perasaanku hari ini..

Haha..

Aku sudah gila, yah mungkin, tapi aku tidak gila..

Aku hanya bodoh..

Bodoh memikirkan perasaanku esok hari..

Dan semua itu membuatku sakit perut dan batuk-batuk..

Tidak..

Ayolah aku ingin membicarakan tentang bulan hari ini..

Bulan sedang menutupi cahayanya,

Mungkin dia sedang pedih hari atau ia ingin bersembunyi sebentar dari kelamnya dunia ini

Entahlah keduanya sama saja..

Yang pasti malam ini aku bersama bulan itu menikmati waktu kami bersama..

Aku disini dan dia ditempatnya..

Berbagi perasaan dan cerita..

Mungkin seharusnya hari ini aku tersenyum bahagia..

tapi aku memang akan tersenyum..

karena bulan sudah mengorbankan cahayanya untukku..

jadi lebih baik aku tidak memikirkan semua ini..

dan menikmati indahnya bulan purnama..

No comments:

Post a Comment