June 09, 2011

anak ini..


anak ini ulang tahun beberapa hari lalu..
aku bingung mau kasih hadiah apa..
apalagi dia ulang tahunnya pas tanggal merah..
tapi aku ga bisa kemana2 karena ada tugas negara yang buat aku harus diam di kota ini..

tiba2 tadi dia komentar di tritter saya minta dieditin fotonya..
berhubung saya disuruh standby untuk deadline kerjaan..
dan kerjaan saya sudah beres..
tiba2 tiiinggg semangad ngeditin foto..
apalagi anak ini baru abis ulang tahun..

ngomong2 soal ulang tahun..
saya sama anak ini punya beberapa kesamaan tentang ulang tahun..

1. kami sama2 tambah umur.. *______* bukan karena tambah umurnya, itu juga seua orang abis ulang tahun tambah umur.. tapi tetep masih sama2 awet muda..hahaha..
she's always being adek and i always staying young with this face and this smal body..

2. sama2 dikasih kue ulang tahun j.co dari si janice (dan kawan2, baca: haydi dan et)

3. pas ulang tahun lagi nginep di rumah temen

4. sama2 cerita kisah ulang tahun kita di blog

5. sama2 masih wanita.. zzzzz

yah begitulah akhirnya dari cerita ini..
anak itu bernama Adhe Fitriana Simbolon..
kakak kok adek? adek kok kakak?
miss u adek!!


No comments:

Post a Comment