May 03, 2011

Bisakah aku berdiam sejenak

Aku benar-benar lelah ya Tuhan

Aku bahkan seperti tidak mengenali diriku sendiri lagi

Entah aku ini siapa sekarang

Semuanya telah merubahku menjadi bukan diriku

Dan aku lelah memainkan peran itu

Keadaan ini benar-benar membuatku terhenti untuk menangis

Menangis tanpa air mata

Atau entah air mata pun mungkin sudah bosan berkolaborasi denganku

Perlahan aku mulai terjerumus dalam kehancuran hidupku

Lalu kemana lagi aku harus berharap selain kepadaMu ya Tuhan?

Aku saja sudah tidak bisa berharap pada diriku ini

Aku tertawa ya Tuhan, tapi aku menikmatinya hanya sesaat

Benarkah ini yang Kau sebut persiapan hari itu ya Tuhan?

Kalau iya, kuatkan lah aku..

Aku benar-benar sudah lelah..

Atau mungkin belum terlalu lelah..

Buktinya aku masih berdiri disini, disisi yang kuanggap gelapku

Mungkin aku hanya bosan dengan keadaan yang rumit ini

Dan aku terlalu pengecut untuk menjalaninya..

Aku hanya takut terlalu jauh dari Mu..

Tidak.. mungkin aku benar-benat pengecut, Tuhan..

Karena aku hanya mau ini semua berakhir dengan indah..

No comments:

Post a Comment