May 18, 2011

my first "24th years young" journey

24th years young day 1
vesper pertama dan terakhir sebelum melepas masa ABG *teteppeserta terakhir yg memasuki ruangan itu adalah sayah! zzz
setalah selesai renungan lagu paling akhir yg dinyanyikan adalah.. "Happy Birthday"
yeyeaahhhh=]

24th years young days 2
Happy Sabbath!!
sabat hari yang senag-yang senang-yang senang
sabat hari yang senang..
aku suka sabat!
>> dikerjain!! disuruh nyanyi SOLO di acara khotbah sama k apri-mellis-disa-k rigel.. haha.. terima kasih... lagunya baguuus=] begitu pula yang menyanyi.. zzzzz..
>> di nyanyiin se pathfinder-adventurer pas sebalum apel pembukaan kelas
>> acara PAnya lancaaaaarrrr... amiin!
>>BANYAAKK sms masup.. thx all
>> hari ini ditutup dengan makan di bagol.. tapi bayar masing2 hahaha.. *krn traktirannya hari selasa... dan ketidakmampuanku untuk menahan rasa kantuk dan bete (tiba2 bete) zzzz

ternyata kebetean itu bukan yang terakhir..

si ERIKA buat kejuta sesampainya saya di kosan.. tadaaaa: tiba2 anak2 kosan kasih selamat ulang tahun ke sayah.. TERNYATA *versi insert ada tulisan besar di depan pintu kamar saya: "HARI INI SAYA ULANG TAHUN LHO" hahahahhaha =]

24th years young days 3
TIDUUUUUNG!!! aahh yeah..
ceritanyaa kan berlanjut di tulisan berikutnya..
>> naik kapal
>> tidur bentar
>> jalan2 ke "jembatan cinta"
>> main sepedah
>> barbekiuan
>> ngeceng!! hahaha
intinya adalah.. SENANG2...


24th years young days 4
>> sorkling all day
>> main sepedahan
>> sharing time with qiuteam


24th years young days 5
>> pulang, bertumpung segala jenis rupa orang2 di dalam kapal sambil nahan pipis sampai setengah perjalanan dan baru sadar kalo ternyata dikapa ada toiletnnya.. zzzz
>> LATIHAN KABARET =]
>> acara di rumah k Juan..
mari absent yang hadir: k rigel, k yaneth, k esty, bg rommy and his wife k pearly, echa, debora and her friend, melly, christy, ins, bang gerome sebagai KOKI kami malam itu, teguh dan gerald =]

24th years young days 6
bertemu Haydi-Janice-Et-Glamond dan lupa kalo mereka mau ngerjain gw.. zzzzz
okeh jadi ceritanya saya disuruh minta tandatangan 24 orang cowok sama minta ucapan ulang tahun dari mereka..
kejadian ini bertempat di foodcourt PLAZA SENAYAN saudara2!!
dan kebetulan yg dateng banyak yang lucu2...
bagaimana ini bisa terjadi dalam hidupku!! hahahahaha..

berikut sedikit dari percakapan dengan cowo2 yang ternyata adalah mahasiswa geologi UNPAD 2009..zzz
mereka: "ada apa ini?"
saya: "lagi ulang tahun mas, dikerjain sama mereka, boleh minta tandatangannya?"
mereka: "sekolah dimana de?"
saya: *sedikit kepeleset sambil mengang tanda seru.. "saya ga sekolah lagi mas"
mereka: " beneran sekolah dimana?kuliah ato SMA?"
saya: " saya udah kerja"
mereka: "haha BOHONG banget" 8suara mereka tiba2 keras sambil muka kaget.. *beneran
mereka: "umurnya berapa gitu?"
saya: "eemm 24"
mereka : *belum selesai bilang 24 "BOHONG"

percakapan dengan bapak2 satpam:
pak satpam: " sekolah dimana?"
saya: "udah kerja pak"
pak satpam: "aahhh BOHONG"
saya: "beneran"
pak satpam: "emangnya umur berapa gitu sekarang?"
saya: "24"
pak satpam: : "ooohh yah? wahh ga kaliatan 24 tuh"

see I'm still teen a.k.a ABG hahahahaha!

yah pokoknya hari itu ditutup dengan tiup lilin super susah di atas kueh j.co ^_^

No comments:

Post a Comment