May 22, 2011

meringkup dalam gelapku..
aku akan menjadi manusia paling bahagia di dunia ini..
haha..
klise sekali kau perempuan..
menyendiri saja taksanggup kau hadapi..
tidak ada yang bisa dipercaya..
bahkan aku pun tak mempercayai hatiku..
dan hatiku tak mempercayai pikiran..
bagaimana bisa kau sebut bahagia?
sedangkan semuanya berlari berbalik arah?

hai para pencinta mahluk bumi
tiidak bisakah kau berhenti sejenak?
dan mendengar raunganku?

setitik pun tak akan ku biarkan menetes pada tubuh yang berjingkrak-jingkrak melihat kehancuran ini
walau lelah dan tangisan yang ingin ku sampaikan
aku mendekap pada siapa ketika aku menagis?
tubuhku berada delam sebuah keheningan
kamar beserta 3 boneka diam didalamnya
bahkan Tuhanku tak dapat kuraih

aku penuh dosa dan hina
selamat! sekarang kau jadi satu-satunya penjaga dirimu sendiri
karena aku pun sudah tak sanggup..
aku pikir semuanya akan berakhir..
namun entah kapan...
aku lelah..

..kosan
12 mei 2011, 12:10 AM

2 comments:

  1. be strong...don't be affraid...you're not alone...

    ReplyDelete