May 18, 2011

setalah sekian lama menahan diri dari tidak menulis, diakibatkan oleh HABISnya lembaran jurnal dan ERRORnya blogspot.. akhirnya aku menulis lagi.. zzzzzz

bagi yang mau kasih kado ulang tahun.. masih belum terlambat..
saya masih membutuhkan buku itu dan SD card 16 GB untuk persediaan foto2 di suatu tempat nanti yang biasa disebut "field.." ini bukan pemaksaan.. tapi seiklasnya sajah.. hahahaha

hari2 menjelang ulang tahun terakhir di kota ini justru malah menjadi hari2 yang sangat berat..
*sebentar, saya makan pisang dulu

okeh..
selain sakit, ada beberapa masalah yg cukup berat yang menyambut masa2 terakhir sebelum hari-H.. sepanjang beberapa tahun ini, hari-h itu selalu menjadi kejutan yang menyenangkan. biarpun kadang-kadang tidak terlepas dari 'rencana' yang saya buat untuk hari itu tapi setidaknya selalu berjalan baik dengan kejutan2 menyenangkan didalamnya..

kali ini tidak.. kejutan ku kali ini yah kekacauan itu.. hahaha..
tapi saya menyikapinya dengan sebutan "proses melepas masa2 ABG" hahahha..

yah hari itu tidak seindah, se asik biasanya..
tapi ternyata banyak pelajaran yang saya ambil disitu..
selain saya benar2 bersyukur hari itu hari Sabat..
karena entah 7 tahun lagi kah itu hari itu akan kembali..

No comments:

Post a Comment