July 04, 2010

Hitam ku

menjadi "hitam" hmmm.. mau diapakan lagi..
saya sebenernya putih kok.. tapi akhir2 ini ( alasannya ) banyak pekerjaan yg membuat kulit hitam.. haha.. tapi menjadi hitam yang berguna..
hehehehe..

kalo kata k rani dia itu heliophobia..
dan artinya menurut mas Wiki adalah..

Heliophobia memiliki dua makna: tapi saya gag phobia2 bgt ama si matahari ituh..
karena kegiatan yang membuat saya hitam adalah kegiatan yang berguna..

mari kita llihat kegiatan2 apa saja itu:

1. Jalan-jalan dan berenang di pantai yang indaaahhhh! di Mutun..
Saya mengatakannya berguna karena pantainya keren bgt dan gag sia2 badan saya item
disana..

2. Monas
Agag gag penting sih jalan kaki jauuuuhh beut keliling monas siang2..
tapi pas masuk kedalamnya dan ngeliat diorama sejarah Indonesia yang keren banget itu..
saya tiba2 melupakan teriknya matahari yang menyengat ituh.. haha

3. Kampore
Nah ini gag usah dipungkiri lagi kehitamannya..
Dari kampore ke kampore gag ada yang pernah membuktikan kalo ikut kampore itu bakal
tambah PUTIH! semua kampore yang saya ikuti dari tahun ke tahun yah bikin item..
tapi ini adalah excused untuk manjadi hitam yang pertama..

dan berkat ketiga hal ini.. sekarang, melani kimbarli lisal : bertambah hitam..
hahaha!

No comments:

Post a Comment