July 07, 2010

..ini aku..

si eankecil kembali memeriksa blog lamanya.. yang terakhir di post tahun 2008 dan sudah gag bisa dikatifkan lagi tampaknya..ckckck.. lalu menemukan sesuatu yg menarik untuk di tulis kembali.. hehehe..


Ini aku .. seorang gadis mungil yang pendiam dan pemalu.. aku yang kebetulan mencintai warna hijau.. aku ayng kebetulan pernah memakai kawat gigi karena gigiku yang seperti kelinci.. aku yang kebetulan memakai kacamata.. aku ayng kebetulan sring bimbang dalam apa yang ku putuskan.. aku yang kebetulan lahir di keluarga yang cukup terpandang dikalangannya .. aku yang kebetulan anak kedua .. aku yang kebetulan harus dibesarkan didaerah kecil diujung sebuah pulau .. aku yang kebetulan harus tinggal dan menempuh ilmu dikota kembang itu .. aku yang kebetulan bertemu dengan seseorang yang sangat aku sayangi .. aku yang kebetulan merasa disakiti .. aku yang kebetulan telah disakiti.. aku yang kebetulan membenci kata cinta .. aku yang kebetulan merasa tiba-tiba jatuh ..aku yang kebetulan jatuh cinta pada seni dan berkecimpung didalamnya.. aku yang kebetulan merasa kesepian dan Tuhan menemaniku..

Kini sekarang ini aku.. si gadis ceria dan penuh harapan.. aku yang bukan lagi seorang gadis pendiam dan pemalu.. aku yang dengan kemampuanku dapat bertahan.. aku yang berdiri pada namaku sendiri.. aku yang dengan bangga menghargai asal usulku.. aku yang percaya diri.. aku yang percaya bahwa ada sesuatu dibalik jalan hidupku.. aku yang yakini bahwa Tuhan punya rencana istimewa buatku.. aku yang mencintai keluargaku dengan sepenuh hati.. aku yang senang bergaul dan selalu berpikiran positif.. aku yang tidak lagi menyebut cinta sebagai kata-kata tetapi perbuatan.. aku yang walaupun seorang diri tapi tetap tegar.. aku yang tersenyum dalam segala keadaan yang ada..

Kini aku bukan lagi kebetulan belaka.. tapi aku yang memang ada karena aku ada.. aku yang bersyukur karena Tuhan menciptakanku..

No comments:

Post a Comment