July 07, 2010

ungkapan hati seorang pujangga

Detik terasa melewati hariku dengan penuh arti

Seakan tak terasa ku disadarkan aku bukan dalam mimpi

Aku tahu ini bukan yang ku ingin

Tapi ku yakin akan apa yang ada dihadapanku sekarang

Keluh kesahku seyara berhenti ikuti jalur keheningan hatiku yang penuh arti

Aku melihat ada sekujur tubuh menari

Tampaknya itu aku

Gemerincik lagu indah nyanyian hati

Mulai samar terdengan sayu di telingaku

Aku tahu ada sesuatu dibalik ini

Tapi aku tak yakin itu apa

Cahaya jingga merona menghanyutkan jiwa

Sekelopak bunga mawar merekah

Mempesonakan indahnya mentari pagi

Merasuk jiwa luluhkan sukma

Bulir-bulir tubuhku teteskan cahaya bagai berlian

Nada dan suara menyatu

Getarkan pembuluh darah

Menghancurkan kerasnya batu

Dan tentramkan jiwa

No comments:

Post a Comment