January 09, 2011

Belajar Musik

kamu tahu?
kadang pikiranku mengarahkan ku pada sebuah pemikiran picik..
dimana aku ingin sekali belajar musik..
agar aku tidak diremehkan begitu saja..
kerena sepertinya..
sejauh apapun aku berusaha..
aku tetap dianggap tidak ada jika aku tidak bermain musik..
waktu itu aku menyesali kenapa aku berhenti bermain piano..
tapi kemudian aku sadar..
mungkin bakatku bukan untuk musik..
bakatku ada di seni yang lain..
tapi masakan aku hanya berhenti disitu saja?
masakan umurku yang sudah duapuluh sekian ini hanya bisa memainkan triangle saja?
haha..
manusia butuh eksistensinya diakui..
aku juga manusia.. makanya aku membutuhkannya..
selama hidup ini masih ada, kenapa aku harus berhenti belajar dan merasa puas diri akan bakat ku yang lai itu saja?
ah tidak..
tidak boleh begitu eank!

yah mudah2han ini bukan hanya pemikiranku saja..
tapi bisa kuwujudkan tahun ini..
doakan saja..
ada banyak permohonan dan resolusi yang ku buat..
dan mudah2an semuanya terlaksanan.. amiinn..

No comments:

Post a Comment