January 18, 2011

GAGAL MANEH.com

Dengan segala niatku yang tulus ikhlas dan dengan motivasi yang tinggi untuk hidup sehat..

cuci muka
ganti celana pendek √
pake sepatu √
pasang headset √
siap lari...

waktu keluar pager eeeehhhh GERIMIS...
zzzzzZZzzz..
sepertinya niatanku buat lari hari ini dihalangi oleh gerimis itu..
tapi ketika hendak mengurungkan niat, ada sepasang tua yang sedang lari memakai topi..
ahai pakai TOPI..
aku kembali kekamar dan memakai topi..
mereka saja yang sudah tua bersemangat kok buat olah raga..
masakan aku yg muda belia ini langsung takut berolah raga gara-gara gerimis..

aku pun lari..
belum beberapa meter..
HUJAN DERAS..

akhir cerita..
aku kembali berada di tempat tidur ku yang empuk..
zzzzzZZzzz..

8 comments:

  1. Wah pas bgt E, niat awalku jg bgini, tp skrg tiap subuh jam 5 pas bgt jam jogging ku malah ujan mulu hikzzzz.
    Sabar2 mgkn krn mo Imlek --> brsh menenangkan diri hohoho
    Semangat2 2011 hidup semakin sehat *kibaran bendera* hehe

    ReplyDelete
  2. mau imlek kak?
    hmm kayak agag ga nyambung yah?
    hahahah
    aku jadi olah raga kok kak akhirnya..
    di MIMPI..

    hahahahhahaha,,

    semangad..

    _eankecil++_

    ReplyDelete
  3. eehhh?? ga nyambung yah? bknnya kl mo imlek biasanya ujan mulu yak? tp mgkn aq yg salah wkwkwkw
    berhubung aq skrg lg di daerah bogor alias kota ujan, yah ujan mulu seringnya tiap hr sampe bs bbrp kli hehe.
    Semoga bsk bisa olah raga di dimensi yg nyata yah E hohoho

    ReplyDelete
  4. gag bisa olah raga juga kk..
    hahahahahha

    hari ini si et nginep dikosan.. jadi aku TIDURRRR pulasss setelah semalaman begadang ngobrol2..
    hahahahahha..

    hmm gag tau juga kak kalo sebelum imlek mau ujan mulu ato gag.. aku orang cina yang tidak patut ditanyai ttg imlek..hahahahha..

    _eankecil++_

    ReplyDelete
  5. tau ga sih? sama pagi ini aq gagal juga jogging nya, semalem keenakan baca buku n tidur larut jd ga dgr weker bunyi, krg keteguhan hati dan berasa NATO nih hikzzzzzz

    Et siapa E? aq kenal kah? kuper mode on again :p

    Ktnya mah biasanya klo mo imlek sk ujan, di imani sbg ujan berkat gt E (kt tanteku yg chinese hehe)
    Gpp E aq mengerti *pat2*, emg km ada keturunan chinese jg ya E? duh vanie kemana aja km wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. oia btw yg diatas itu account google ku yg satu lg, lupa msh pk accont yg beda wkwkwkw.
    Gpp lah yah biar ga kliatan jls bgt qta sahut2 an nya, ad org ke3 yg nimbrung hahahahaa

    ReplyDelete
  7. aku juga dari tadi gag pake akun aku kok kak..hahahahahhaa..

    ET itu christy ballo kakak..=]
    kenal deh pasti.. hehehe

    ReplyDelete
  8. ohhhhh christy toh, sip2 mengerti hoho

    ReplyDelete