January 31, 2011

Hidup Adalah Anugerah

Segalanya cukub berarti untuk dilupakan

Setiap tarikan nafasku adalah bukti kasiNya sepanjang masa

Jika aku diberi satu permintaan

Maka yang kumau adalah kehidupan..

Karena dari kehidupan itu aku memperoleh banyak hal yang tak ku mengerti sebelumnya..

Dan aku bersyukur akan hidup yang ku punya..

Rasa pahit dilidah lalu mulai menyayat hati..

Rasa bersalah pada hati ketika aku tidak memenuhi kehendaknya..

Rasa amarah cemburu dan emosi yang melebur menjadi satu..

Bahkan manisnya hidup..

Apalagi yang tidak kudapatkan jika aku tidak memperoleh hidup?

Atau aku tak mendapatkan kesempatan untuk lahir kedunia?

Siapa aku sampai aku menyianyiakan hidup yang berharga ini?

Maka.. sekarang aku berdiri

Untuk terima segala kenyataan hidup

Karena hidup adalah anugerah..


-halte dukuh atas , 8 PM, 5 febuari 2010--catatan yang tertinggal setahun kemarin

No comments:

Post a Comment