January 06, 2011

Awal Tahunku

entah apa yang ingin kusampaikan pada awal tahun baru ini..
aku berharap pada sesuatu yang lebih baik lagi..
tapi awal tahun malah membuat cerita sedih dalam hidupku..

hari itu aku mulai gelisah..
ada apa gerangan yang terjadi di tubuhku..
kenapa tiba-tiba seperti hancur..
untung saja belum melebur menjadi cair..
yang cair cuma ingusku saja.. dan setiap organ dalam tubuhku menolak untuk menjadi sehat.

Dan yang ada suasana akhir tahun ku diliputi oleh perjuangan sang tubuh melawan sakit.
aku menganggapnya sebagai buang sial di akhir tahun..
*sambil mengelus2 dada..
tapi ternyata sakitnya semakin lengkap..
1. batuk yang meradang
2. flu
3. pusing
4. pms
5. panas

sudah cukup lima saja, yah Tuhan..

Yah memang aku menghabiskan akhir tahun ku di Lampung.. kota aku di besarkan..
tapi aku tidak menikmatinya..
aku berharap memang ini hanya buang sial..
tapi awal tahunku malah ku habiskan di tempat tidur.. bukannya di gereja..
padahal hari itu hari Sabat pertama di awal tahun..

tapi yah sudahlah demi kesehatan.. aku menuruti pesan papa untuk bed-rest.

belum hanya itu..
ternyata 2 temanku meninggal di awal tahun itu..
dan yang paling menyesakan adalah aku tidak dapat hadir untuk yg terakhir kalinya, karena sakit yang melanda tubuhku ini..

hari ini..
sakitku berangsur pulih.. mudah-mudahan, dilihat dari deadline yang menumpuk di kantor, sepertinya proses pemulihannya akan memakan waktu yang cukup lama..
tapi apa boleh buat? toh ini lah hidup..
*berusaha untuk percaya kalo ini benar2 hidup..

aku rasa.. cukuplah ini hanyalah penderitaan diawal tahun saja..
selebihnya tidak,..
tapi siapa yang tau, teman?
karena dunia memang semakin lama harus semakin buruk..
setahuku itu yang akan terjadi..
yah semakin buruk.. tapi tidak untuk selamanya..

tapi memang..
ternyata tak seburuk itu setelahnya..
kenapa?
karena sang kakak.. akhirnya pulang ke peradaban..
hehehe..
senangnya..=]

nah sekarang resolusi sudah ku buat dan terpampang rapih di dinding kamar..
dengan tujuan setiap kali aku bangun.. aku berdiri.. aku makan.. aku tidur..
aku akan selalu mengingatnya..
apa saja itu? hanya aku dan Tuhan yang tahu..
*kecuali kamu datang berkunjung ke kosanku.. =]

No comments:

Post a Comment